Tuesday, January 13, 2009

One In a Million

Hmmm, kedengerannya emang aneh dan simple tapi sebenarnya rumit bgt. Ada jutaan haploid yang berjalan kesana kemari dalam satu sperm. Ga bisa dibayangkan apa yang mereka lakukan didalam masa penampungan. Jadi keingetan waktu liat video klip Bodyjar yang judulnya One In a Million,haha kocak bgt di video klip itu menceritakan perbuatan yang dilakukan sperm sebelum mereka dikeluarkan, kebayang kan kelakuan mereka para2 sperm? persaiangan mereka untuk masuk ke dalam sel telur,hihihi...

Jutaan sperm itu bersaing dari mulai masa audisi, workshop dan pentas (emang nya pemilihan idol..hahha,s**k ahh!) dan nantinya terpilih hanya satu (jutaan lain tereliminasi).

mmm..gila!!jadi inget bahwa Tuhan tuh hebat bgt bikin kita sampe segitu rumitnya. Seharusnya kita harus lebih bisa mengormati sperm, makanya jangan dibuang2 (wakkakaka,like me!), kita semua berasal dari perjuangan satu ekor sperm yang bersaing dengan jutaan jenis mereka, waahh..perjuangan yang berat,hohoho!

Sebenarnya aku sendiri masih bingung dan belum paham tentang sperm yang masih membingungkannya apakah setiap sprma itu mempunyai genetik yang sama? Kebayang klo sifat genetik mereka berbeda2 pasti lebih sulit dibayangkan,,Kita sedikit berkhayal..andaikan sperma memeliki sifat genetik yang beda, apabila yang "lolos seleksinya" adalah sperm yang buruk rupa, item, bau dll, kebayangkan betapa sial nya orang yang dilahirkan akibat sang pemenangnya adalah sperma yang jelek.hahha ;( kasian bgt tuh orang tuannya.
Lupakan, tuh cuma hayalan dan imajinasi yang lagi kacau aja..yang penting mungkin kita lebih menghormati betapa penting nya keberadaan sperm.betul tidaak?hihihii..

save ur sperm (dont throw at wrong place..!haha)

0 comments:

Post a Comment

cunishenry@gmail.com

cunishenry © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute