Tuesday, January 13, 2009

Paramore: Album Ketiga Lebih Dewasa

"Hayley mengaku dapet banyak inspirasi dari kehidupan dan persahabatan untuk lagu-lagu di album ketiga Paramore"

Paramore nggak mau terburu-buru menggarap album ketiga mereka. Setelah album Riot! yang dirilis tahun 2007 mendapat sukses besar secara penjualan dan direview dengan positif, mereka merasa harus membuat album yang lebih bagus dari itu. Makanya dalam setahun ini, Hayley, Josh, Jeremy, dan Zac berkonsentrasi membuat lagu yang lebih dewasa dan bereksperimen dengan jenis musik lainnya.

"Meskipun album terakhir kami sukses berat, nggak berarti kami jadi bisa bikin album ketiga dengan asal-asalan dan langsung laku. Kami malah harus bekerja lebih keras kali ini," kata Zac Farro, drummer.

Pernyataan ini juga diamini oleh Hayley Williams, sang frontwoman, yang udah mulai mencari inspirasi dari kehidupan secara umum untuk lirik lagu di album ketiga Paramore. "Setahun ini kami banyak belajar tentang hubungan, persahabatan, dan kehidupan secara umum, dan saya kaget karena saya nggak bisa banyak berkomentar tentang hal itu. Tapi saya punya beberapa hal yang udah nggak sabar disampaikan lewat lagu," kata Hayley.

Dari segi musik, band asal Nashville ini juga akan mencoba banyak hal baru. Masing-masing personil sedang memperdalam aliran-aliran musik di luar yang biasa mereka mainkan, sehingga saat berkumpul di studio muncul unsur dan elemen baru di dalam musik mereka.

"Semua orang kan berkembang, jadi dewasa, dan saya rasa itu yang sedang terjadi pada Paramore. Semua tahu seperti apa musiknya Paramore, tapi saat itu kami sedang bereksperimen dan mencari tahu sampai sejauh mana kita bisa berkembang tanpa mengubah ciri khas musik Paramore sendiri," jelas Jeremy Davis, bassist.

Album yang rencananya diberi nama Everything Recovered ini akan dirilis akhir tahun 2009.


2 comments:

Eka Khairani Hasibuan said...

Paramore is absolutely cool
Rock the world with your music..........
Wish you for all the best for your new album

thisisrizka said...

I loveeee Paramore!!!

Post a Comment

cunishenry@gmail.com

cunishenry © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute